Persatuan Masyarakat NTB Johor Ikuti Acara Silaturrahim KJRI JOHOR BAHRU Dengan Persatuan Masyarakat Indonesia se-Johor

 Persatuan Masyarakat NTB Johor Ikuti Acara Silaturrahim KJRI JOHOR BAHRU Dengan Persatuan Masyarakat Indonesia se-Johor

BAGIKPAPAN.COM – Johor Bahru, Malaysia (9/1/22). Persatuan Masyarakat NTB diwakili oleh ketua pelaksana Bapak Kemas Abdul Khaliq menghadiri acara Silaturrahim KJRI JOHOR BAHRU dengan Persatuan Masyarakat Indonesia se-johor. Pertemuan ini bertujuan mengimbas kembali isu-isu penting selama tahun 2022. Bapak Konjen KJRI Johor Bahru Sigit Suryantoro Widiyanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua paguyuban yang telah membantu KJRI Johor Bahru dalam menangani kasus dan permasalahan WNI di Johor.

Photo Bersama 15 Persatuan di Wilayah kerja KJRI Johor Bahru bersama Konjen dan jajaran, sumber: KJRI Johor Bahru

Selain itu Konjen KJRI Johor Bahru berharap di tahun 2024 persatuan masyarakat Indonesia bisa ikut membantu penyelenggaraan PEMILU 2024 di wilayah kerja KJRI Johor Bahru. Dalam acara silaturrahim ini ada 15 persatuan atau paguyuban yang hadir yakni wakil dari Info warga Jember (IWJ), Siaga peduli, Persatuan Relawan Indonesia Maju (PRIM), Ikatan Keluarga Muslim Indonesia (IKMI), Persatuan Masyarakat NTB, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Komunikasi Organisasi Migran Indonesia (KOMI), Pertubuhan Kebajikan Masyarakat Minang Johor, Pertubuhan Kebajikan Masyarakat Aceh, Ikatan Keluarga Anak Toraja, Komunitas Wanita Indonesia Kawin Campur (Kowikacu), Komite Sekolah SIJB, PPI UT Pokjar Johor, Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI), dan Generasi Orang Orang Senasib Sepenanggungan (GROOS).

Dialog Perwakilan Persatuan bersama KJRI Johor Bahru, Sumber: KJRI Johor Bahru

Dalam acara ini juga dilakukan dialog dengan semua perwakilan persatuan dan semua sepakat untuk terus berkomitmen dan bergandengbahu dalam membantu sesama WNI. Bapak Kemas Abdul Khaliq menanggapi bahwa acara ini sangat bagus sebagai wadah membicarakan dan mendiskusikan isu-isu yang dialami oleh WNI yang berada di Malaysia umumnya dan di Johor khususnya. Dan Bapak Kemas juga berharap melalui Persatuan Masyarakat NTB Johor bisa menjadi penghubung bagi WNI dan KJRI Johor Bahru seperti yang selama ini dilakukan Persatuan dalam membantu WNI bermasalah.

Bapak Kemas Abdul Khaliq perwakilan Persatuan Masyarakat NTB, sumber: KJRI Johor Bahru

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Halo,
Ada yang bisa kami bantu?